Tugas dan Peralatan OKK tanggal 18 Agustus 2011

Posted: August 17, 2011 in Uncategorized
-> Membawa burung dara 2 ekor/per kelompok yang sudah diberi tulisan dikaki burung (OKK STIKOM SURABAYA 2011)
-> resume tentang kegiatan okk mulai tanggal 15 s/d 17 ditulis tangan di folio bergaris dan di posting di blog
-> Mencari 5 artikel ilmia tentang prodi, 4 artikel tentang pahlawan perjuangan,1 artikel kewarganegaraan tentang nilai nilai pancasila.Diketik dan dijilis sesuai katentuan yang telah ditentukan tadi.
Baju yang digunakan :
Laki-laki :
Memakai baju eksekutif muda
Untuk penjelasan selanjutnya silahkan membaca dibuku panduan.
Perempuan :
Memakai baju eksekutif muda
Untuk penjelasan selanjutnya silahkan membaca dibuku panduan
Peralatan yang dibawak:
yaitu peralatan yang sudah ditentukan seperti tas koper dari kardus,ID card,PIN,topi,dll yang telah ditentukan.Untuk penjelasan lebih lanjut harap membaca buku panduan okk
nb : Diharapkan untuk seluruh Kolega Yunior datang pada pukul 05.00 tepat dan diralarang membawa mobil serta tas lain selain tas koper yang telah ditentukan.
Comments
  1. agustus tgl 15 dimulainya pembagian grup mulai dari DKV,SI,SK,DLL dan juga disuru naik kelantai 9 disitu perkenalan dari beberapa teman dimulai juga ,,pada waktu itu saya dibimbing sama kak haidar ,,setelah itu pembagian jabatan untuk dimulainya tugas ,,kelompok saya adalah kelompok paling sedikit diantara yang lainnya jadi saya dan teman teman mesti berjuang keras untuk hadapi semua itu setelah diberi pengumuman tenteng atribute yg dipakai besok dan seterusnya hari pertama selesai
    agustus tgl 16 kegiatan dimulai jam 07.00 langsung menuju stikom lantai 9 ,absensi setelah itu penyampaian informasi habis itu dimulilah pelatihan blog disini saya kesulitan menggunakannya disamping connectnya lemahh dan saya masih kurang mengerti ,,,tapi saya berusaha menyelesaikannnya selesai itu dilanjutkan ISHO setelah ISHO ada pemb. REK BANK CIMB NIAGA disitu terdapat antrian yg panjang sekali sampaisampai sift1-4 berebut setelah itu dilanjutkan acara ke lantai 9 ditu penyampain informasi buat besoknya disitu ada banyak tugas yang harus dikerjakan mulai kelompok sampai individu setelah itu dilanjutkan dengan acara penutup
    agustus tgl 17 disitu luliah dimulai jam 05.00 diisi dengan acara uapacara 17 agustus dimana semua wajib mengenakan atribute putih hitam memakai dasi berwarna hitam

  2. hanihandogh says:

    Senin, 15 Agustus 2011 tepat pada tahun ajaran baru merupakan hari pertama saya menjadi calon mahasiswa stikom surabaya . Hari pertama saya diberi pengarahan, pembagian kelompok guna memberikan arahan seputar kegiatan orientasi kehidupan kampus (OKK) selama 4 hari ke depan. DAn tidak lupa persiapan pembukaan Rek.CIMB.NIAGA pun saya jlani dengan beberapa syarat> saya juga diberi materi seputar dasar_dasar blog. Materi ini berguna sekali buat saya supaya lebih mengarti dan mengenal materi blog lebih dalam lagi.

    Disana kami terbentuk kelompok yang diatur kakak panitia OKK. nama kelompok kami adalah Einstein 1.1 . Saya sendiri menjabat sebagai sie perlengkapan dan KSnya bernama Moh.Haidar. Beliau sangat peduli dan merangkul KYnya supaya lebih kompak dan saling membantu tidak lupa kakak-kakak panitia memperkenalkan diri serta kepala sekolah dan staff (dosen) lainnya .

    Hari kedua, saya masih mengenakan baju bebas rapi sopan menuju stikom surabaya. Saya mengisi buku hadir yang diberikan kak Haidar, lalu bersama kelompok saya melanjutkan kegiatan di ruang auditorium untuk kegiatan debat komisi. Disana kami semua dianggap menjadi para anggota DPR sedangkan ada 1 KS yang menjadi selaku pemimpin rapat. Kelompok saya mendapatkan bagian hal tentang pembangunan. Saya salut kepada semua mahasiswa baru karena berani berpendapat dan menuangkan isi argumen masalah tersebut. Setelah itu kelompok saya melanjutkan kegiatan pembukaan REk.CIMB NIAGA.Tepat pukul 15.00, mahasiswa abru berkumpul lagi di ruang auditorium untuk melihat presentasi digital library. Materi-materi yang didapat sangat berguna , ternyata maba bisa menggunakan WIFI gratis, apalagi bagi yang belum mempunyai laptop bisa menggunakannya dengan cuma-cuma.

    Saya lanjut hari ke-3 OKK dengan semangat supaya apa yang saya lakukan dapat berjalan dengan lancar. Saya harus bangun pagi lebih awal karena saya terpilih menjadi petugas bendera merah putih dalam rangka 17 Agustus 1945 di kampus stikom surabaya. Setelah upacara pengibaran bendera ,merah putih , saya menuju ke ruang auditorium untuk melakukan games. Senang sekali ternyat kelompok einstein masuk finall lomba membungkus mumi dengan tisu gulung. Games kedeua dalah senam kepala pundak lutut kaki , dilakukan begitu supaya semua maba bisa semangat menjalankan OKK lagi . Pukul 12.05 kami menuju gedung yang berada di lantai 9 melanjutkan games yang lebih seru lagi yaitu tali sambung0menyambung . Kelompok saya mendapat 66x putaran dan lanjut ke games kedua yaitu kekompakan naik koran. Namun kelompok sayah kalah .

    Waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 waktunya seminar word office. Disana saya diterangkan apa saja dan apa guna word office itu sendiri. Banyak ilmu yang saya dapat darisana. Selanjutnya saya menyiapkan diri untuk pulang karena waktu menujukkan pukul 16.00 .

  3. KAk ini tugas ku.,.semoga suka, di like n coment y kak.,. hehehe
    Nama : Satrio Arif Wicaksono
    NIM : 11420100005
    Prodi : DKV

    Orientasi Kehidupan dan Kampus 2011

  4. NAMA : ALOYSIUS DIMAS PERMANA
    NIM : 11420100001
    PRODI : DKV
    KLOMPOK : EINSTEIN

    http://louiz-cool.blogspot.com/2011/08/resume-kegiatan-okk-stikom-surabaya.html

  5. HANI says:

    Nama : Hani Tanzilia Ifadhah
    NIM : 11420100004
    Prodi : DKV

  6. OKK 2011

    kak ini saya DWIKI SETYA PRAYOGA
    NIM 11420100009
    prodi DKV

  7. HANI says:

    nama : hani tanzilia ifadhah
    nim 11420100004
    prodi : dkv

    http://hanitanzilia.wordpress.com/wp-admin/post-new.php?post_type=post

  8. https://dwikimantapjaya.wordpress.com/wp-admin/post-new.php

    kak ne tugasku yang OKK tgl 18 agustus 2011
    DWIKI SETYA PRAYOGA
    NIM : 11420100009
    prodi : DKV

  9. NAMA : ALOYSIUS DIMAS PERMANA
    NIM : 11420100001
    PRODI : DKV
    klmp : EINSTEIN 1.1

    nie yang tgl 18 kak http://louiz-cool.blogspot.com/2011/08/resume-kegiatan-okk-stikom-surabaya_18.html

Leave a comment